Senin, 26 April 2010

Anak Bupati Bulukumba Tak Lulus UN Digunjinggkan di Pasar


BULUKUMBA, TRIBUN - Ada sekitar 700-an pelajar SMA, SMK, dan madrasah di Bulukumba yang dinyatakan tidak lulus ujian nasional, Selasa (27/4). Namun, cuma satu siswa yang ramai dibicarakan di Pasar Tua dan Pasar Sentral Bulukumba.

Siswa yang ramai dibicarakan itu adalah Andi Zainul Sukri, putra Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali. Pelajar SMA 1 Bulukumba ini tidak lulus dalam UN.

Kabar ketidaklulusan purra orang nomor satu ini beredar, hanya sekitar 30 menit setelah pengumumannya ditempel di sekolah.

Di Pasar Sentyra tua misalnya yang berada dekat bundaran Phinisi, opusat kota ramai membicarakan ini. Ada yang memberi empati dan kasihan, namun tak sedikit yang menyindir.

Banyak pedagang dan warga yang berada di sekitar rumah toko itu mulai mengaitkan dengan mulai hangatkan pemilihan kepala daerah, dimana Sukri kembali maju untuk bupati untuk kali kedua.

Sejumlah warga dan pedagang di Pasar Sentral baru, juga terdengfar ramai menggunjinkan hasil UN ini. (*)

Tak Lulus UN, Siswa SMA Kindang Pingsan Lalu Mengamuk


BULUKUMBA, TRIBUN - Suasana emosional mewarnai pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) di Bulukumba. Di SMAN 1 Kindang, sekitar 20 km arah utara Buklukumba, sebanyak 68 sisiwanya dinyatakan tak lulus.

Sekitar 12 siswi pingsan, dan sisanya mengamuk dan menangis sejadi- jadinya. Sedangkan yang para siswa mengamuk berteriak, melempari sekolah dengan batu lalu, merusak bangku dan meja sekolah.
Para guru yang menyaksikan reaksi emosional para siswanya ini juga tak kuasa menahan tangis. Karena tak mamu dan memaklumi kondisi psikologis siswanya, mereka hanya terdiam.
SMA 1 Kindang adalah salah satu SMA negeri di Bulukum,ba yang pesentase kelulusan siswanya paling rendah di kabupaten ini. Tingkat kelulusan sebesar 97 persen diraih SMA Herlang.
Kepala Sekolah SMA 1 Kindang M rahman, mengumumna sebanyak 68 dari sekitar 87 sisiwanya dinyatakan tidak lulus dan akan mengulang UN tanggal 10 Mei mendatang.
"Kami sudah beritahu mereka, kalau masih ada ujian susulan, tapi mereka hanya bisa berteriak," katanya kepada Tribun.
Sejak kemarin, pihak sekolah sudah mengetahui rendahnya tingkat kelulusan di SMA yang berada di kampung kelahiran Bupati Bantaeng ini. Pihak sekolah juga sudah mendengarkan kabar jika aka ada aksi pengurusakan datri siswa yang tak lulus.
Makanya, guna mengantisipasi ini dan munculnya ancaman dari paera siswa dan kerabatnya, pihak sekolah mengumumkan hsil kelulusan ini di Kantor Polisi, Mapolsek Kindang, yang berjarak sekitar 300 meter dari SMA 1 Kindang. (*)

2 Bulan Sebelum UN, Putra Bupati Tendang Adik Kelas


BULUKUMBA, TRIBUN - Ternyata, dua bulan sebelum ujian nasional (UN) dilangsungkan 23 Maret lalu, putra Bupati Bulukumba Andi Zainul Sukri, pernah membuat ulah di sekoloahnya, dan juga menghebohkan daerah itu.

Zainul yang juga siswa IPA 3 SMA 1 Bulukumba ini, tepatnya 13 Januari 2010 lalu, menendang adik kelasnya, Yeril Arma Putra. Kasus dengan delik aduan penganiayaan ini ditangani aparat kepolisian Polres Bulukumba.
Saat itu, Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Jawaluddin, di Polres Bulukumba, melakukan penyidikan, namun sekitar 12 jam kemuian pihak keluarga mendatangi orang tua korban untuk berdamai,
Aksi anarkis putra bupati ini terjadi sebab Zainul dikabarkan marah ketika Yeril sedang berbicara dengan seorang siswi di kantin tersebut.
Pada malam hari setelah kejadian, kedua pihak menyampaikan ke Tribun bahwa mereka telah berdamai. (*)

M Nuh: Ujian Nasional Seperti Cek Kolesterol

"Saya bertanya, kalau yang lulus UN 100 persen, nanti ada yang bilang nggak mungkin."

VIVAnews - Menteri Pendidikan Nasional, M Nuh mengakui angka kelulusan ujian nasional (UN) tahun 2010 turun empat persen dari tahun sebelumnya.

Namun, itu bukan berarti UN gagal. "Saya bertanya, kalau yang lulus UN 100 persen, nanti ada yang bilang nggak mungkin," kata dia di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa 27 April 2010.

Menurut dia, teori ujian masuk wilayah kemungkinan, tidak ada teori kepastian. "UN itu ibaratnya sama dengan mengecek kolesterol. Jadi pentingnya UN untuk melakukan pengecekan. Kalau tidak ada UN, kita tidak tahu [kemampuan siswa] dengan standar yang sama," kata M Nuh.

Saat ini, Kementerian Pendidikan Nasional, tambah dia, telah menyiapkan dan menganalisis sekolah-sekolah yang 100 persen murid peserta ujian nasional tidak lulus.

"Analisis itu seperti sekolah mana saja, apakah negeri atau swasta, ada berapa murid, didirikan tahun berapa, berapa gurunya, dan fasilitasnya seperti apa," jelas M Nuh.

Pemetaan itu, tambah dia, akan disampaikan di publik. "Kalau sudah ketahuan petanya, apa intervensi yang kita lakukan untuk melakukan penguatan," kata dia.

Ada empat penguatan yang akan dilakukan Kemendiknas. Pertama, penambahan infrastruktur. "Karena bisa jadi rendahnya kualitas karena keterbatasan infrastruktur," jelas M Nuh.

Kedua, adalah pada guru-guru. Juga akan diteliti mata pelajaran apa yang paling banyak menyebabkan siswa tak lulus.

"Soal apa yang paling banyak gagal, sehingga pelatihan guru lebih difokuskan terhadap mata pelajaran itu," kata dia.

Ketiga, penambahan buku-buku perpustakaan, diduga ketidaklulusan murid disebabkan kurangnya bahan ajar.

Keempat, pemberian beasiswa karena kemungkinan anak yang gagal mempunyai keterbatasan faktor ekonomi sehingga harus bekerja."

Sekolah yang 100 persen murid peserta UN tak lulus misalnya di Makassar. Di tiga sekolah swasta, SMA Mandiri, SMA Syekh Yusuf Zamman dan SMK Phinisi, tak ada satupun murid yang lulus UN. (hs)

Prestasi Sekolah Komite Ohio untuk Review Pedoman Pengajaran Topik Kontroversial

The Ohio dewan sekolah telah menyusun suatu kerangka yang akan menetapkan pedoman guru untuk digunakan saat mengajar topik kontroversial di dalam kelas. Proposal bukanlah rencana pelajaran, melainkan template yang opsional yang membimbing guru untuk memungkinkan siswa untuk membentuk penilaian dengan secara kritis menganalisis semua sisi dari suatu subjek yang kontroversial.

The Ohio dewan sekolah telah meminta mereka meninjau draft Komite Prestasi dan membuat rekomendasi pada struktur akhir. Beberapa kabupaten Ohio sekolah sudah menggunakan template yang mirip dengan panduan konsep, sehingga tidak sesuatu yang baru untuk semua sekolah Ohio.

Sebuah pernyataan dalam draft tersebut menyatakan: "Sasaran dari diskusi dari isu-isu kontroversial adalah untuk siswa untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang masalah ini dan membentuk beralasan bahwa penilaian didasarkan pada analisis kritis terhadap fakta-fakta dan argumen dan terbuka untuk revisi sebagai kondisi berubah. "

Draft dikirim ke komite oleh dewan sekolah Ohio dirilis pada awal September 2006. Ini memberikan aturan sampel bagi guru untuk memberikan kepada para siswa sebelum kelas dimulai perdebatan tentang topik kontroversial. Hal ini juga mengidentifikasi keterampilan siswa yang diperlukan dalam standar sekolah Ohio 'yang perlu ditangani selama diskusi tersebut. Template yang akan membantu guru menargetkan keterampilan penalaran mahasiswa tertentu, yang dapat diterapkan pada semua mata pelajaran yang kontroversial ketika dibahas dalam pengaturan kelas. Tujuannya adalah untuk memberikan siswa dengan konten yang kaya dan menantang, serta memungkinkan diskusi kelas tersebut tanpa perlawanan hukum.

Sejak rilis pedoman yang diusulkan, Namun, oposisi sudah berkembang. Princehouse Patricia, seorang guru di Case Western Reserve University di Cleveland percaya pedoman tersebut akan memungkinkan tantangan berbasis agama untuk subyek evolusi dengan guru dengan menggunakan pedoman sebagai penutup untuk mengajar kreasionisme.

Dia mencatat, sebagai contoh, bahwa analisis istilah "kritis" sudah digunakan dalam rencana pelajaran sekolah Ohio yang mendorong siswa untuk mencari bukti dan melawan evolusi. The Ohio dieliminasi dewan sekolah bahwa rencana pelajaran dan standar sains negara yang berhubungan pada bulan Februari 2006. The Ohio sekolah papan, bagaimanapun, telah meminta perusahaan Prestasi Komite untuk menentukan apakah kurikulum dihapus harus diganti.

Princehouse lebih lanjut mencatat bahwa anggota komite bisa menambahkan kata-kata yang lebih spesifik anti-evolusi ke template yang diusulkan, tapi Ketua Komite Co-Jim Craig menyatakan bahwa tidak ada proposal tersebut telah dibuat. Pedoman adalah untuk semua mata pelajaran kontroversial, bukan hanya evolusi. topik tersebut mencakup namun tidak terbatas pada pemanasan global, imigrasi, evolusi dan hutang nasional. Template akan mendukung mengajar semua mata pelajaran yang kontroversial.

Craig juga menyatakan bahwa ia ingin konsep di mana kedua belah pihak bisa setuju. Dia mengatakan dia tidak ingin komite untuk merekomendasikan pedoman akhir untuk papan, jika rancangan akhir dikompromikan tidak bisa dihubungi.

Bekerja Keras Sekolah Guru Lebih Menarik Pria


Sekolah kabupaten di seluruh Amerika terus mencari cara untuk menarik lebih banyak orang untuk bidang karir yang selalu didominasi oleh perempuan.
Bekerja Keras Sekolah Guru Lebih Menarik Pria
Oleh Linda Orlando

Untuk wanita beberapa dekade kampanye lebah harus diterima dalam pekerjaan-pekerjaan yang secara tradisional didominasi oleh laki-laki sepanjang sejarah. Sekarang tabel telah berubah. Dengan cepat mendekati tahun baru akademik, sekolah, universitas, dan kelompok pendidikan mencari cara-cara inovatif untuk menarik lebih banyak orang untuk menjadi guru, bidang yang telah didominasi oleh kaum perempuan sejak sekolah umum dimulai. Tujuan meningkatkan jumlah guru laki-laki adalah dua kali lipat-untuk memberikan model peran yang lebih laki-laki untuk anak-anak di ruang kelas, dan diversifikasi kolam kerja guru berdedikasi.

Hanya 21% dari semua guru di Amerika Serikat adalah laki-laki. Di sekolah dasar skala bahkan lebih seimbang-hanya 9% dari guru di kelas awal adalah laki-laki. Banyak pendidik percaya bahwa karena pria dan wanita memiliki gaya yang berbeda dan pendekatan untuk mengajar, campuran lebih seimbang guru perempuan dan laki-laki di kelas awal akan memberikan manfaat besar bagi siswa ketika mereka maju ke kelas menengah dan seterusnya. Menurut Asosiasi Pendidikan Nasional, serikat guru terbesar di Amerika Serikat, proporsi laki-laki mengajar di negara saat ini berada pada tingkat terendah dalam lebih dari 40 tahun.

Bryan Nelson adalah direktur pendiri MenTeach, sebuah organisasi nirlaba yang aktif merekrut orang ke dalam profesi guru. kelompok-Nya bekerja untuk menyediakan orang-orang yang ingin menjadi guru dengan mentor, tunjangan, dan pelatihan khusus. Menurut Nelson, manusia harus mengatasi hambatan beberapa dianggap profesi guru, tidak sedikit di antaranya kekhawatiran tentang gaji, persepsi bahwa karier mengajar isn'ta jantan, dan bahkan kekhawatiran orangtua bahwa guru laki-laki dapat menjadi ancaman bagi anak-anak muda. Nelson percaya bahwa peningkatan jumlah guru laki-laki akan membantu menambah keseimbangan kehidupan sekolah bagi anak-anak sementara menunjukkan kepada mereka bahwa masyarakat nilai-nilai pendidikan lebih dari stereotip jender. Dalam seminar dan kelas-kelas pelatihan, Nelson menekankan pentingnya orang memiliki di kelas dengan menarik untuk kebanggaan mereka. "Saya katakan kepada mereka," Dapatkah Anda membayangkan apa yang Anda lakukan untuk anak-anak ini Kau perintis.? Anda sedang mengajar anak-anak cara membaca. Anda sedang menyiapkan masa depan mereka. "'

Banyak sekolah kabupaten dibatasi oleh undang-undang anti-diskriminasi federal yang membatasi merekrut mereka dan praktek perekrutan. Guru harus dipekerjakan berdasarkan keterampilan dan kemampuan, tetapi jika dua guru memiliki silsilah itu berbeda dengan hanya margin menit, sekolah harus mampu mempertimbangkan jender sebagai positif jika itu berarti mereka dapat meningkatkan jumlah guru laki-laki di staf. Tapi petunjuk federal yang melarang pertimbangan gender apapun saat memutuskan untuk mempekerjakan guru. "Kolam pemohon Anda akan tercemar oleh Anda merekrut teknik jika ada bias jender," kata Lisa Soronen, seorang pengacara staf untuk Sekolah Nasional Asosiasi Dewan. "Cara nyata untuk mendapatkan pengajaran menjadi profesi yang lebih menarik adalah mengubah norma-norma sosial dan struktur profesi pokok individu Tapi tidak bisa melakukan itu.."

Ada tanda-tanda awal untuk perubahan dalam profesi guru yang mungkin mulai bola menggelinding menuju sistem gender yang lebih seimbang. Menurut analisis Gallup, mengajar telah kembali muncul sebagai salah satu top picks karir untuk anak-anak remaja. Tetapi laporan yang sama mencatat bahwa guru laki-laki tetap langka di daerah perkotaan miskin di mana anak-anak usia sekolah tidak memiliki ayah atau model peran laki-laki di rumah. Clemson University telah melembagakan sebuah program berjudul Call Me MISTER, yang sembilan mitra sekolah dalam membantu orang-orang kulit hitam muda menjadi guru sekolah umum. Para siswa dalam program ini mendapatkan dukungan akademis, bantuan uang sekolah, dan magang di sekolah-sekolah lokal. Direktur program, Roy Jones, mengatakan bahwa sejak banyak siswa tidak pernah punya seorang guru laki-laki mereka selama 12 tahun di sekolah negeri, mereka tahu secara langsung apa yang hilang di kelas saat ini. "Hanya ada perbedaan-baik dalam gaya, intonasi suara, hanya kehadiran memiliki laki-laki di-kelas yang banyak anak laki-laki menanggapi terbaik," kata Jones. Sejauh ini, 15 orang telah menyelesaikan program ini dan mulai mengajar di sekolah-sekolah dasar di seluruh South Carolina. Asosiasi Pendidikan Nasional bekerja sama dengan program Call Me MISTER dalam upaya untuk meningkatkan bahwa o nomor 200. "Ini menghancurkan stereotip," kata Jones. "Ada orang-orang muda di luar sana, berkembang menjadi profesional, yang ingin mengejar mengajar, yang ingin bekerja dengan anak-anak Mereka hanya perlu untuk mencari kendaraan.."

Tahun-Round Sekolah Atau Tradisional: Apakah yang lebih baik Untuk Anak Anda?


Untuk menentukan apakah anak Anda akan tarif yang lebih baik di sekolah tradisional atau sekolah sepanjang tahun, Anda perlu hati-hati membandingkan manfaat dan kekurangan dari kedua sistem.
Tahun-Round Sekolah Atau Tradisional: Apakah yang lebih baik Untuk Anak Anda?
Oleh Deborah Lambeth

Mendaftarkan anak Anda untuk sekolah dapat menjadi tugas menakutkan. Anda ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak Anda serta membantu mereka menjadi seorang mahasiswa yang sukses. Jadi, apakah Anda memilih sekolah yang berada di tradisional atau jadwal sepanjang tahun? jadwal Tradisional biasanya beroperasi secara sembilan bulan, tanpa sekolah selama dua hingga tiga bulan selama musim panas (total waktu 180 jam kelas per tahun). jadwal Tradisional menyediakan kurikulum yang sama dengan sekolah sepanjang tahun. Namun, jumlah anak menghabiskan waktu di dalam kelas setiap hari adalah perpanjangan waktu dibandingkan dengan seorang anak dalam jadwal sepanjang tahun. Sebaliknya, jumlah waktu anak menghabiskan tidak pergi ke sekolah adalah waktu yang panjang juga, sedangkan dengan jadwal sepanjang tahun, siswa biasanya mendapatkan beberapa kali istirahat tiga minggu sepanjang tahun.

Sepanjang tahun sekolah beroperasi pada lagu "" jadwal sepanjang tahun dengan pengecualian beberapa minggu antara berakhirnya satu tahun sekolah dan awal berikutnya. penjadwalan Track adalah sistem terhuyung khusus dirancang untuk mengakomodasi lebih banyak anak di sekolah. Biasanya sekolah telah manapun 3-4 lagu dan awal dan tanggal akhir jejak harus digoyang. Terlepas dari ketika mulai lagu tertentu dan berhenti, anak-anak pergi ke sekolah selama sembilan minggu berturut-turut dan kemudian harus istirahat tiga minggu di mana mereka tidak di sekolah. Bila Anda mendengar orang tua mengatakan anak mereka adalah "dilacak keluar," berarti mereka berada di luar sekolah pada istirahat.

Banyak penelitian telah dilakukan untuk melihat apakah anak-anak dalam program sepanjang tahun lebih baik pada nilai ujian mereka sebagai lawan anak-anak dalam program tradisional. Namun, banyak dari studi tidak disimpulkan, yang menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan besar dalam nilai tes antara dua jenis jadwal. Jadi, saat memutuskan jenis sekolah yang terbaik untuk anak, orang tua mungkin ingin mempertimbangkan pro dan kontra lainnya dari dua jenis jadwal. Bagi keluarga yang bekerja banyak, program sepanjang tahun cocok lebih baik dengan gaya hidup mereka; penitipan anak menemukan untuk jangka waktu tiga minggu banyak tugas yang kurang menakutkan daripada harus mencari penitipan anak untuk jangka waktu dua bulan jika kedua orangtuanya bekerja. Sepanjang tahun penjadwalan juga affords keluarga kesempatan untuk mengambil perjalanan kecil sepanjang tahun daripada perencanaan liburan musim panas khas yang biasa tahun lalu sebelum sekolah sepanjang tahun ada. Beberapa orang berpendapat bahwa memiliki waktu yang panjang di musim panas untuk anak-anak untuk keluar dari sekolah memberi mereka waktu lebih lama untuk "berkumpul kembali dan menutup" dari program tradisional. Tapi yang lain berpendapat bahwa anak-anak cenderung lupa selama musim panas hal-hal yang telah mereka pelajari, dan bahwa dua sampai tiga minggu pertama tahun baru hilang pada "belajar kembali" apa yang mereka lupa selama musim panas. Tergantung pada anak tertentu dan kebutuhan pendidikan mereka, sekolah sepanjang tahun dapat memberikan kontinuitas lebih bagi anak-anak yang membutuhkan lingkungan yang lebih terstruktur.

Guru umpan balik tentang dua jenis jadwal yang bervariasi juga. Beberapa guru menemukan bahwa menjadi penghalang nyata ketika mereka harus mengepak segalanya di kelas mereka pada akhir sembilan minggu hanya harus datang dan mengaturnya lagi tiga minggu kemudian. Pemeliharaan masalah di sekolah adalah pertimbangan juga, karena anak-anak di sekolah sepanjang tahun. Namun, hasil survei yang menunjukkan bahwa ketidakhadiran guru dengan staf yang lebih rendah sepanjang tahun dan penjadwalan guru mengurangi kelelahan. Tapi koordinasi jadwal lagu adalah kelemahan bagi para guru yang memiliki anak, karena mungkin berada di jalur yang berbeda-in dan tanggal lagu-keluar dari orang-orang bahwa anak-anak mereka berada. Kebanyakan sistem, meskipun, mencoba mengakomodasi dan tempat keluarga pada track yang sama.

Orangtua perlu melakukan pekerjaan rumah mereka pada saat penentuan sepanjang tahun atau jadwal tradisional. Meminta sistem sekolah setempat Anda untuk opini mereka. Jika mereka memiliki sumber daya yang tersedia bagi Anda untuk membaca, itu tempat yang baik untuk memulai. Menghubungi Anda dewan pendidikan negara adalah sumber daya lain.

Bagaimana Teknologi Bisa Lindungi Anak di Sekolah kami

Keselamatan di sekolah dan memastikan anak-anak dan staf yang aman dan dilindungi setiap saat sangat penting di dunia modern. Artikel ini membahas bagaimana teknologi dapat digunakan untuk membuat sekolah kami, TK, perguruan tinggi, tempat pembibitan dan universitas bahkan lebih aman.
Apa hal yang paling penting tentang sekolah dan sistem pendidikan? Tergantung pada apakah Anda orangtua, guru, pengurus sekolah, regulator atau bahkan seorang murid yang menghadiri sekolah jawabannya bisa jadi sangat berbeda.

Namun, satu hal yang hampir setiap orang akan menyetujui meskipun adalah memastikan sekolah kami, pembibitan, taman kanak-kanak, perguruan tinggi dan universitas adalah lingkungan aman. Jadi dengan isu utama keamanan di tempat-tempat modern pembelajaran apa yang dapat sekolah mengambil langkah untuk memastikan bahwa sekolah mereka adalah seaman mungkin?

Berikut adalah 4 cara di mana sekolah-sekolah, akademi dan universitas sekarang bisa teknologi untuk memastikan anak-anak mereka dan staf adalah sebagai aman mungkin:

CCTV (Closed-Circuit Television)

Inggris sendiri memiliki lebih dari 4 juta kamera CCTV (satu untuk setiap 14 orang), sehingga metode keamanan yang sekarang umum tempat. CCTV digunakan untuk berbagai hal, namun bagi sekolah-sekolah penggunaan CCTV memungkinkan untuk pemantauan properti dan orang-orang. Kemajuan lebih lanjut dalam teknologi CCTV telah melihat pengenalan berbicara sistem CCTV yang memberikan penyusup potensial atau pembuat masalah peringatan verbal. Jenis sistem dapat membuktikan sangat efektif di sekolah-sekolah untuk mencairkan pembuat masalah yang potensial.

Keamanan Lighting

Dengan gelap malam musim dingin pada kami dan dengan anak-anak dan guru sering kali mulai dan berakhir sekolah di kegelapan (atau senja), memiliki pencahayaan yang sesuai sangat penting. Keamanan pencahayaan dapat bertindak dengan memberikan siswa dan guru lebih percaya diri dengan menyediakan lingkungan yang cukup terang dan aman serta akan menghalangi penjahat dan pembuat masalah.

Alarm penyusup

pengacau alarm dapat bekerja untuk sekolah sebagai tergantung pada jenis alarm Anda dapat waspada guru lainnya, pekerja sekolah, anak-anak sekolah dan / atau polisi. Hasil apapun yang menyebabkan alarm yang akan diaktifkan, berhenti. Dan bangunan sekolah, staf dan murid tetap aman.

Two Way Radio

Teknologi Ponsel berarti lebih mudah daripada pernah untuk tetap berhubungan. Namun, ponsel atau sel menderita dari biaya dan kurangnya cakupan masalah yang berarti mereka tidak digunakan oleh banyak sekolah. Namun sekolah dapat memanfaatkan teknologi modern Dua Radio Way yang memungkinkan guru dan staf darat untuk tetap berkomunikasi di mana pun mereka hanya untuk biaya handset yang sebenarnya. Dengan tidak ada biaya sewa, biaya tidak ada panggilan dan cara yang kuat dan dapat diandalkan untuk tetap berhubungan baik di tempat sekolah dan kunjungan lapangan Two Way Radio suatu keharusan bagi setiap sekolah dengan fokus pada keamanan, komunikasi dan keselamatan.

Pelatihan Keamanan Sekolah

Perencanaan sekolah SAFE adalah semua tentang seni mungkin. perencanaan sekolah Aman bukan peristiwa satu kali ...

Keselamatan Perencanaan Sekolah:
Hal ini tidak mudah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara menciptakan sebuah sekolah yang aman dan aman dan mempertahankan penyambutan dan bina lingkungan. administrator sukses memilih cara-cara kreatif untuk mengatasi tantangan ini. Mereka menghadapi tiga menuntut tanggung jawab. Tugas pertama adalah penilaian: akurat mengidentifikasi di mana sekolah adalah dalam hal kekerasan sekolah dan pencegahan masalah kejahatan sekolah. Ini termasuk menilai ancaman dan aset sekolah dalam konteks masyarakat yang lebih besar. Langkah kedua adalah untuk mengidentifikasi ada sekolah ingin menjadi. Tahap ketiga, implementasi dan strategi, menjelaskan bagaimana sekolah akan bergerak dari tempat itu ke tempat itu ingin menjadi. Rencana sekolah yang aman bisa membimbing sekolah dan masyarakat dalam menciptakan sebuah visi yang konsisten dengan masyarakat akan dan proses yang memungkinkan sekolah untuk mencapai tipe iklim sekolah yang diinginkan.

perencanaan sekolah Aman bukan peristiwa satu kali. Ini adalah proses yang berkelanjutan yang luas, sistematis, dan komprehensif. Rencana sekolah yang aman meliputi aspek perilaku dan aspek milik pencegahan kejahatan. Sekolah terbaik aman rencana terpadu melibatkan seluruh komunitas.

Perencanaan sekolah SAFE adalah semua tentang seni mungkin. Proses perencanaan sekolah yang aman tidak terbatas ini mengatur pedoman atau batasan khusus lainnya. Setiap komunitas memiliki kesempatan untuk membentuk tipe iklim sekolah itu ingin menciptakan. Lebih dari apa pun, rencana sekolah yang aman adalah fungsi dari masyarakat akan, prioritas, dan kepentingan.

Keamanan Sekolah untuk Tanggap Darurat:
Tim keamanan sekolah harus terdiri dari personil sekolah, aparat penegak hukum setempat, dan perwakilan dari badan-badan tanggap darurat. Sebuah respon pasca-insiden tim, terdiri dari sekolah yang tepat dan personil medis dan konselor kesehatan mental, juga harus didirikan. Prosedur untuk memastikan bahwa respon krisis dan aparat penegak hukum memiliki akses ke lantai rencana, cetak biru, dan peta lain dari kekayaan sekolah; pembentukan sistem komunikasi internal dan eksternal dalam keadaan darurat, dan definisi dari rantai komando dalam cara yang konsisten dengan Interagency Nasional Insiden Sistem Manajemen dan Sistem Komando Insiden harus disertakan dalam rencana tanggap darurat sekolah.

Pelatihan Sekolah Keselamatan Tahunan:
Sekolah seharusnya jadwal pelatihan keselamatan tahunan untuk semua karyawan, termasuk guru. Tidak seorang pun seharusnya dibebaskan dari pelatihan ini untuk alasan apapun, termasuk bea ekstrakurikuler. Selain itu, dalam pelatihan keselamatan mendalam wajib yang spesifik untuk tugas individu harus dilakukan setidaknya tahunan. Jika pelatihan keselamatan tambahan perubahan bahaya atau meningkat, maka diperlukan. Ketika kegiatan baru atau peralatan yang diperkenalkan ke dalam kelas, keselamatan pelatihan khusus tentang bahaya yang berhubungan dengan mereka diperlukan. Sains guru yang memiliki latar belakang konten yang lebih baik dan pelatihan khusus dan pengalaman di bidang mengajar mereka kurang cenderung memiliki iklan terjadi di dalam kelas atau laboratorium sains dan selama kegiatan lapangan, baik di bidang pertanian, seni, fotografi, las, otomatis mekanik, teater , kimia, fisika, geologi, atau biologi.

Keselamatan pelatihan bagi siswa, pada tingkat yang sesuai kelas, telah ditunjukkan untuk meningkatkan tingkat kesadaran, telah terbukti meningkatkan kesadaran dan mengurangi risiko cedera. model sukses Banyak yang tersedia. Sementara pelatihan keselamatan harus permeat kurikulum, itu sangat penting untuk mengintegrasikan ke dalam tangan pada kursus seperti teater dan sains. Pelatihan tersebut harus mencakup informasi praktis seperti pemadam kebakaran, yang mungkin berlaku luas, mengingat bahwa banyak terjadi kebakaran di rumah.

Kesimpulan:
Administrator sekolah, bersama dengan lembaga-lembaga federal dan negara, masyarakat, harus bekerja menuju tujuan merencanakan keselamatan komprehensif, keselamatan sekolah tanggap darurat, memberikan pelatihan keamanan kepada para siswa dan guru, mengintegrasikan kurikulum. Dengan pemikiran ke masa depan dan komitmen, sekolah dapat siap untuk mencegah dan merespons secara efektif terhadap serangan teroris dan situasi yang berpotensi krisis.

Manfaat Seragam Sekolah

Aku ingat George Carlin, pelawak, dan komentator sosial tajam, menyuarakan ketidaksetujuan tentang seragam sekolah. Apakah tidak cukup mereka ingin kita untuk berpikir sama, katanya, sekarang mereka ingin kita mirip juga? Atau sesuatu untuk lagu itu, saya tidak ingat kata-kata yang tepat. Anyway, saya pikir dia titik yang valid. Aku masih berpikir dia.

Banyak orang tua telah menyatakan keprihatinan tentang seragam sekolah merampas kebebasan siswa berekspresi dan melanggar hak-hak pribadi mereka, tentang memiliki kode gaun agama disisipkan pada anak-anak mereka non-agama atau berbeda-agama, karena tidak memiliki kode agama mereka berpakaian diikuti atau cukup dihormati , tentang mencoba untuk mendapatkan anak-anak mereka membuat pernyataan politik atau moral, tentang biaya yang terlibat dalam pembelian seragam dan aksesoris yang diperlukan.

Di sisi lain, meskipun, ada beberapa keuntungan pasti untuk mengenakan seragam sekolah juga.

Mari kita mengambil beberapa pro dari seragam sekolah -

1. Sebuah seragam sekolah akan memudahkan bagi pemerintah untuk mengakui siswa sekolah milik sekolah mereka. Hal ini juga membuat agak sulit bagi mereka yang tidak termasuk menyelipkan; kecuali, tentu saja, mereka pergi ke semua kesulitan untuk membeli seragam yang sesuai.

2. Sebuah seragam sekolah juga menyimpan administrator sekolah dari polisi apa yang harus siswa pakai. Tidak ada pertempuran harian tentang apa yang tepat atau tidak untuk sekolah.

3. Sebuah seragam sekolah tampaknya juga menghemat siswa dari meletakkan selera fashion mereka sebelum kebutuhan belajar mereka. Ketika mereka tidak harus menghabiskan waktu bertanya-tanya apa yang harus dipakai dan bagaimana membuat pernyataan mode, mereka bisa mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan pendidikan. Secara teoritis, yaitu.

4. Memakai jenis pakaian yang sama mengurangi keangkuhan sosial dan tekanan rekan di institusi pendidikan. Hal ini juga seharusnya mengurangi insiden bullying dan pencurian. Bagaimana Anda memilih pada seseorang untuk mengenakan gaun yang sama seperti dirimu sendiri? Mengapa Anda mencuri sepasang sepatu Anda berdua memiliki dan mampu? Saya kira ada cara dan ada alasan-alasan, tapi lebih sedikit.

5. seragam Sekolah kram gaya dari anggota geng. Mereka harus mengenali satu sama lain dengan nama dan wajah dan bukannya dengan memamerkan jaket secara agresif dicat, T-shirt dengan pesan-pesan cabul, perhiasan kikuk, dan hal seperti itu. Alih-alih 'geng saya' dan 'geng Anda', mereka juga harus berpikir dalam kerangka 'sekolah kami'. Ini adalah kehidupan yang keras. Di sisi terang, hal ini membantu mereka untuk hidup sehari lagi dan terus untuk bertahan hidup di perguruan tinggi.

6. Sebuah seragam sekolah dapat menanamkan rasa disiplin dan perasaan masyarakat. Hal ini tentu mengurangi insiden kekerasan. Siswa dapat datang ke sekolah tanpa khawatir tentang keselamatan pribadi. Guru tidak harus ganda sebagai penjaga, dan dapat berkonsentrasi pada pengajaran.

Jadi akan mendapatkan siswa untuk mengenakan pakaian seragam sekolah akhirnya berkembang insiden kekerasan di sekolah US?

Yah, itulah gagasan ketika Presiden Bill Clinton memutuskan untuk menerapkan seragam sekolah di semua sekolah negeri di Amerika Serikat pada 1990-an. Dengan harapan melonggarkan ketegangan sosial, masyarakat lokal dan negara bagian di Amerika Serikat menerapkan kebijakan seragam sekolah di institusi pendidikan mereka. Negara bagian New York, California, Louisiana, Florida, Georgia, Virginia, Maryland, Tennessee, Utah, dan Maryland semua peraturan sekolah diperkenalkan seragam.

Namun, sementara ada pasti telah beberapa manfaat dari seragam sekolah, semuanya adalah sama efektifnya dengan menempatkan sebuah band-bantuan atas luka gangren dan berharap bahwa akan menyembuhkan penyakit. Ketika Anda harus memiliki wewenang polisi dan mesin deteksi logam di sekolah, itu merupakan masalah sosial yang telah maju jauh melampaui apa ada yang ganti masuk kekerasan tidak dapat diselesaikan sampai isu sosial dibahas. Hanya ada begitu banyak pengelola sekolah dan pendidik dapat lakukan. Macam apa kehidupan rumah melakukan siswa? Apa yang orang tua lakukan? Bagaimana mereka terlibat dalam kehidupan anak-anak mereka? Macam apa yang mereka contoh pengaturan untuk anak-anak mereka? Anda cenderung belakang taat hukum, warga negara terhormat jika Anda pribadi cenderung setiap tahun dipenjara karena penipuan, pelanggaran, dan kejahatan kekerasan.

Ini adalah hal yang aneh bahwa kita perlu berkualitas baik untuk pekerjaan atas, tetapi tidak untuk orangtua. Yang paling tidak layak, orang tidak mampu bisa menjadi orangtua. Mungkin kita harus melupakan berpakaian seragam dan melihat ke dalam pengasuhan bertanggung jawab seragam.
Sumbangkan terjemahan yang lebih baik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites