Senin, 26 April 2010

Manfaat Seragam Sekolah

Aku ingat George Carlin, pelawak, dan komentator sosial tajam, menyuarakan ketidaksetujuan tentang seragam sekolah. Apakah tidak cukup mereka ingin kita untuk berpikir sama, katanya, sekarang mereka ingin kita mirip juga? Atau sesuatu untuk lagu itu, saya tidak ingat kata-kata yang tepat. Anyway, saya pikir dia titik yang valid. Aku masih berpikir dia.

Banyak orang tua telah menyatakan keprihatinan tentang seragam sekolah merampas kebebasan siswa berekspresi dan melanggar hak-hak pribadi mereka, tentang memiliki kode gaun agama disisipkan pada anak-anak mereka non-agama atau berbeda-agama, karena tidak memiliki kode agama mereka berpakaian diikuti atau cukup dihormati , tentang mencoba untuk mendapatkan anak-anak mereka membuat pernyataan politik atau moral, tentang biaya yang terlibat dalam pembelian seragam dan aksesoris yang diperlukan.

Di sisi lain, meskipun, ada beberapa keuntungan pasti untuk mengenakan seragam sekolah juga.

Mari kita mengambil beberapa pro dari seragam sekolah -

1. Sebuah seragam sekolah akan memudahkan bagi pemerintah untuk mengakui siswa sekolah milik sekolah mereka. Hal ini juga membuat agak sulit bagi mereka yang tidak termasuk menyelipkan; kecuali, tentu saja, mereka pergi ke semua kesulitan untuk membeli seragam yang sesuai.

2. Sebuah seragam sekolah juga menyimpan administrator sekolah dari polisi apa yang harus siswa pakai. Tidak ada pertempuran harian tentang apa yang tepat atau tidak untuk sekolah.

3. Sebuah seragam sekolah tampaknya juga menghemat siswa dari meletakkan selera fashion mereka sebelum kebutuhan belajar mereka. Ketika mereka tidak harus menghabiskan waktu bertanya-tanya apa yang harus dipakai dan bagaimana membuat pernyataan mode, mereka bisa mencurahkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan pendidikan. Secara teoritis, yaitu.

4. Memakai jenis pakaian yang sama mengurangi keangkuhan sosial dan tekanan rekan di institusi pendidikan. Hal ini juga seharusnya mengurangi insiden bullying dan pencurian. Bagaimana Anda memilih pada seseorang untuk mengenakan gaun yang sama seperti dirimu sendiri? Mengapa Anda mencuri sepasang sepatu Anda berdua memiliki dan mampu? Saya kira ada cara dan ada alasan-alasan, tapi lebih sedikit.

5. seragam Sekolah kram gaya dari anggota geng. Mereka harus mengenali satu sama lain dengan nama dan wajah dan bukannya dengan memamerkan jaket secara agresif dicat, T-shirt dengan pesan-pesan cabul, perhiasan kikuk, dan hal seperti itu. Alih-alih 'geng saya' dan 'geng Anda', mereka juga harus berpikir dalam kerangka 'sekolah kami'. Ini adalah kehidupan yang keras. Di sisi terang, hal ini membantu mereka untuk hidup sehari lagi dan terus untuk bertahan hidup di perguruan tinggi.

6. Sebuah seragam sekolah dapat menanamkan rasa disiplin dan perasaan masyarakat. Hal ini tentu mengurangi insiden kekerasan. Siswa dapat datang ke sekolah tanpa khawatir tentang keselamatan pribadi. Guru tidak harus ganda sebagai penjaga, dan dapat berkonsentrasi pada pengajaran.

Jadi akan mendapatkan siswa untuk mengenakan pakaian seragam sekolah akhirnya berkembang insiden kekerasan di sekolah US?

Yah, itulah gagasan ketika Presiden Bill Clinton memutuskan untuk menerapkan seragam sekolah di semua sekolah negeri di Amerika Serikat pada 1990-an. Dengan harapan melonggarkan ketegangan sosial, masyarakat lokal dan negara bagian di Amerika Serikat menerapkan kebijakan seragam sekolah di institusi pendidikan mereka. Negara bagian New York, California, Louisiana, Florida, Georgia, Virginia, Maryland, Tennessee, Utah, dan Maryland semua peraturan sekolah diperkenalkan seragam.

Namun, sementara ada pasti telah beberapa manfaat dari seragam sekolah, semuanya adalah sama efektifnya dengan menempatkan sebuah band-bantuan atas luka gangren dan berharap bahwa akan menyembuhkan penyakit. Ketika Anda harus memiliki wewenang polisi dan mesin deteksi logam di sekolah, itu merupakan masalah sosial yang telah maju jauh melampaui apa ada yang ganti masuk kekerasan tidak dapat diselesaikan sampai isu sosial dibahas. Hanya ada begitu banyak pengelola sekolah dan pendidik dapat lakukan. Macam apa kehidupan rumah melakukan siswa? Apa yang orang tua lakukan? Bagaimana mereka terlibat dalam kehidupan anak-anak mereka? Macam apa yang mereka contoh pengaturan untuk anak-anak mereka? Anda cenderung belakang taat hukum, warga negara terhormat jika Anda pribadi cenderung setiap tahun dipenjara karena penipuan, pelanggaran, dan kejahatan kekerasan.

Ini adalah hal yang aneh bahwa kita perlu berkualitas baik untuk pekerjaan atas, tetapi tidak untuk orangtua. Yang paling tidak layak, orang tidak mampu bisa menjadi orangtua. Mungkin kita harus melupakan berpakaian seragam dan melihat ke dalam pengasuhan bertanggung jawab seragam.
Sumbangkan terjemahan yang lebih baik

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites