Senin, 26 April 2010

Asrama Sekolah Tinggi


Asrama sekolah tinggi adalah sekolah perumahan yang memberikan pendidikan secara menyeluruh terhadap para siswa yang mendapat mengakui ke mereka, dengan demikian mempersiapkan mereka untuk sukses di masa depan, baik di kampus maupun kehidupan.
Asrama sekolah tinggi umumnya pengisian biaya-lembaga pendidikan di mana beberapa atau semua dari studi siswa serta berada di dalam istilah ini, biasanya bersama dengan guru-guru mereka. Oleh karena itu, sekolah asrama istilah '' mengacu pada menyediakan penginapan dan makanan, bersama dengan fasilitas pendidikan.

Sejarah Singkat Asrama Sekolah Tinggi

Ketika menyebar Kerajaan Inggris selama ekspansi kolonial, menimbulkan pondok pesantren klasik Inggris. The administrator kolonial Inggris yang harus tinggal di luar negeri sehingga bisa memastikan bahwa anak-anak mereka mendapat pendidikan Inggris yang mereka inginkan untuk mereka di sekolah umum kembali di Inggris. Pendidikan ini menjadi populer dengan para penguasa lokal juga, yang mengirim anak mereka ke sekolah-sekolah asrama Inggris. Lalu, sekolah asrama Inggris-lari mulai muncul secara lokal juga mana ekspatriat junior dikirim anak-anak mereka. Pesantren ini bahkan mulai mengakui anak-anak yang dipilih dari penduduk lokal yang tinggal pada jarak yang cukup. Pesantren ini ditanamkan norma-norma budaya mereka sendiri dan nilai-nilai, sehingga menjadi metode yang efektif de-culturizing penduduk asli dari budaya mereka sendiri, untuk mengembangkan mereka menjadi orang-orang yang ditanamkan cara Inggris dan sistem dalam rangka untuk membantu mereka mencapai kekaisaran Inggris tujuan.

Alasan untuk Memilih Asrama Sekolah Tinggi

Selain dari aspek budaya, beberapa alasan lain orangtua mengirim anak-anak mereka ke asrama sekolah tinggi adalah bahwa mereka bisa mengembangkan perspektif yang lebih luas, dan juga memberi mereka kesempatan yang lebih baik daripada yang bisa mereka berikan. Asrama sekolah tinggi dapat menentukan budaya keluarga selama beberapa generasi, ditambah, dengan mengirimkan anak-anak mereka ke sekolah asrama berkelas, orang tua memiliki aspirasi untuk prospek masa depan yang lebih baik bagi anak-anak mereka karena mereka bisa bergaul dengan anak-anak yang termasuk kelas kaya dan atas pada istilah yang sama.

Di masa lalu, dulu sebagian besar anak-anak yang dikirim ke sekolah asrama. Namun, hari-hari ini banyak gadis sedang dikirim ke kedua sekolah berasrama maupun sekolah swasta. Alasan untuk mendapatkan mengakui ke asrama sekolah tinggi juga telah berubah, menjadi lebih terfokus pada persyaratan akademis dan lain dari siswa.

Karakteristik khas Asrama Sekolah Tinggi

Asrama sekolah tinggi adalah sekolah persiapan untuk kuliah, dan dikenal untuk standar akademik yang tinggi, ukuran kecil kelas, siswa mendapatkan perhatian individual dari guru mereka juga sebagai penasehat, dan pilihan luas dalam kurikulum.

Asrama sekolah tinggi umumnya memiliki beberapa rumah tinggal baik di dalam bangunan sekolah atau dekat dengan fasilitas sekolah seperti fasilitas olahraga, ruang makan, dan ruang kelas. Housemistresses dan housemasters diangkat dalam rumah tinggal memegang peran pengawasan orangtua, yang bertanggung jawab bagi siswa di rumah mereka, khususnya di luar jam sekolah. Mereka mungkin membantu manajemen dalam negeri dengan pelayan, serta mengajar fakultas lain yang mengawasi siswa di malam hari.

Fasilitas asrama dapat bervariasi di berbagai sekolah tinggi berasrama. Sementara beberapa sekolah menyediakan sebuah ruang makan umum di mana semua siswa memiliki makanan mereka, orang lain dapat menyediakan fasilitas makan yang terpisah untuk setiap rumah tinggal. Akomodasi tinggal di rumah juga bisa berbeda dari rumah ke rumah dan sekolah ke sekolah. Sementara di beberapa mungkin ada individu kamar mandi untuk setiap kamar, yang lain mungkin memiliki kamar mandi umum. Kebanyakan rumah tinggal asrama sekolah tinggi memberikan ruang bersama dimana siswa dapat bermain game, membaca, dan menonton TV.

Selain dari fasilitas umum bagi akademisi seperti laboratorium dan ruang kelas, asrama sekolah tinggi biasanya juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya sehingga mahasiswa dapat mengambil bagian dalam kegiatan ekstra-kurikuler seperti kolam renang, teater, bioskop, lapangan squash, berperahu fasilitas, ruang musik, dan sebagainya. Beberapa sekolah tinggi berasrama juga menyediakan cetakan agama kepada para siswa dan karenanya memiliki kapel sekolah di kampus.

Selama liburan teratur dan istirahat panjang setengah siswa biasanya pulang meninggalkan khusus juga dapat diberikan selama akhir pekan, yang memungkinkan siswa untuk pergi ke suatu tempat atau rumah. Asrama siswa sekolah biasanya memilih sekolah yang berada dalam jarak perjalanan mudah dari rumah mereka sehingga mereka bisa mengunjungi keluarga mereka sering.

Banyak pesantren juga mengakui hari-asrama, yang menghadiri sekolah di siang hari bersama dengan asrama dan kemudian pulang ke rumah setelah sekolah. Meskipun mereka mungkin tinggal di luar kampus, mereka telah makan mereka dengan asrama di sekolah.

Para Berbagai Jenis Asrama Sekolah

Sementara pesantren adalah jenis sekolah asrama, tidak semua dari mereka adalah jenis klasik. Beberapa jenis pesantren lainnya adalah:

  • Terapi sekolah dimana siswa yang memiliki cacat seperti gangguan obsesif kompulsif, sindrom Asperger, gangguan kecemasan parah, dan / atau mereka dengan masalah sosialisasi dan masalah penyalahgunaan zat disediakan layanan rawat inap klinis di sekolah-sekolah.
  • Asrama sekolah bagi siswa yang memerlukan kebutuhan pendidikan khusus, dengan atau tanpa cacat.
  • Spesialis asrama sekolah seperti sekolah atau sekolah panggung paduan suara.
  • Perguruan tinggi dengan ruang perumahan.
  • The kibbutz Israel, di mana anak-anak dididik dan hidup dalam komune, tetapi juga dapat melakukan kontak dengan orang tua mereka setiap hari selama jam-jam tertentu.
  • Asrama sekolah tinggi swasta yang tidak tergantung pada dana dari pemerintah dan dijalankan oleh dana swasta dan percaya. Mereka biasanya memiliki proses masuk mereka sendiri, peraturan, dan kurikulum. Jenis pesantren selalu populer dengan elit dan makmur.

Manfaat Dari Asrama Sekolah Tinggi

Menurut penelitian, siswa yang menghadiri sekolah asrama layar tinggi tingkat lebih tinggi pada prestasi baik secara sosial dan akademis. Kualitas baik asrama sekolah tinggi menjadi keluarga besar dimana siswa dan guru belajar dan hidup bersama. Lingkungan pondok pesantren ini 24-jam memungkinkan staf pengajar untuk memanfaatkan setiap saat, baik di lapangan, asrama, atau kelas, untuk mengajarkan para siswa. Siswa mendapatkan pendidikan sepanjang-di kandang, perhatian, dan lingkungan yang aman. Hal ini memungkinkan siswa mengembangkan kemampuan yang akan menjamin kesuksesan di masa mendatang, baik di perguruan tinggi serta kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites