Senin, 26 April 2010

Asrama Sekolah di India


Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang sekolah asrama di India dan bagaimana konsep ini penangkapan di India ...

Asrama Sekolah adalah sebuah konsep yang tidak secara terbuka menganjurkan di India. Sekitar 20 tahun yang lalu, itu hanya untuk Non Resident Indian yang ingin anak-anak mereka untuk dididik di India atau bagi orang-orang super kaya yang tidak bisa diganggu oleh kebutuhan anak-anak mereka dan untuk sangat sedikit sarana untuk jinak bawah liar anak-anak.

Tetapi hal berubah sekarang, baik dalam cara orang tua dan masyarakat berpikir dan juga di pesantren sendiri. Dengan biaya hidup meningkat secara dramatis hampir setiap hari, kedua orang tua harus bekerja untuk mendukung gaya hidup sehat. Dan jika tidak ada nenek untuk membantu membawa anak, maka si anak adalah baik pada belas kasihan pembantu atau asrama itu. Banyak orangtua mulai menerima sekolah asrama sebagai pilihan yang lebih layak sebagai menganggapnya jauh lebih aman dan aman untuk anak. Adapun perubahan di pondok pesantren, sekolah menjadi kurang ketat dan memungkinkan lebih banyak istirahat jangka menengah di mana orang tua dapat kocokan diri anak selama akhir pekan.

Sekolah asrama terkenal di India yang terletak di Ooty dan Dehradun. Sekolah-sekolah ini terkenal dengan kampus hijau yang rimbun mereka yang dikelilingi oleh bukit-bukit dan lembah-lembah dan juga untuk disiplin dan nilai-nilai yang menanamkan pada anak-anak yang melewati sekolah mereka. Ada begitu ada sekolah yang menyediakan fasilitas asrama di India hari ini, Anda tidak akan bahkan harus mengirimkan anak Anda ke negara bagian lain. Anda dapat menemukan beberapa dekat. Anda butuhkan adalah mengetikkan beberapa rincian di Internet dan Anda akan memiliki semua informasi yang tersedia di ujung jari Anda. Hampir semua pesantren memiliki situs web sendiri yang berisi informasi rinci tentang semua fasilitas yang disediakan bersama dengan struktur biaya rinci. Jika Anda puas dengan fasilitas dan biaya yang sesuai anggaran Anda, maka Anda bisa mendekati sekolah dan meminta mereka untuk memberikan rincian lebih lanjut. Anda bahkan dapat meminta untuk tur sekolah untuk memastikan bahwa deskripsi yang disediakan di website adalah benar.

Asrama Sekolah di India - Fasilitas

Sebagai sekolah berasrama di India terletak jauh dari kota biasanya di stasiun bukit, mereka memiliki banyak ruang yang tersedia yang mereka miliki. Ini membantu mereka menyediakan banyak fasilitas outdoor termasuk renang, lapangan tenis hijau subur, berkuda dan mendaki gunung.

Asrama Sekolah di India - Biaya

Biaya sekolah asrama di India bisa sangat tinggi. Pada rata-rata biaya tahunan bisa mulai dari $ 20,000 dan biaya dapat meningkat secara eksponensial tergantung pada sekolah asrama dan fasilitas yang sekolah akan menyediakan. Biaya termasuk uang sekolah, asrama, penginapan, perpustakaan, hiburan, pemeliharaan, laundry, seragam dan biaya stasioner.

Selain itu orang tua juga menyediakan daftar yang sangat panjang item yang mereka harus berikan kepada anak pada saat bergabung. Beberapa sekolah memungkinkan item tambahan yang orang tua dapat memberikan kepada anak mereka, tetapi beberapa sekolah yang sangat ketat dan mereka hanya mengizinkan barang-barang yang ada dalam daftar begitu banyak sehingga mereka tidak mengijinkan saputangan ekstra baik.

Dengan semua kemajuan di masyarakat India, pesantren masih merupakan topik tidak pasti di India. Tidak semua orang tua mendukung dan bahkan hari ini, orang tua biasanya ibu menyerah kariernya gembira untuk membawa anak itu dan dukungan keluarga dalam setiap cara yang mungkin. Namun, saya yakin bahwa selama jangka waktu tertentu, jika pesantren hidup sampai segala sesuatu yang mereka janji maka pemikiran ini akan merusak dan orang tua akan lebih percaya diri dalam mengirim anak-anak mereka ke sekolah asrama. Hal ini menjadi hubungan yang sangat simbiosis dan usaha harus dibuat dari kedua sisi.

Selanjutnya, keadaan mental anak sangat penting untuk memutuskan anak secara emosional stabil untuk menetap di pondok pesantren. Di India khususnya, anak-anak melihat asrama sekolah sebagai bentuk hukuman dan jika Anda berencana untuk mengirimkan anak Anda ke sekolah asrama, maka Anda harus duduk dengan mereka dan membuat mereka mengerti alasan Anda untuk mengirimkan mereka ke sekolah asrama.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites