Senin, 26 April 2010

Bagaimana Teknologi Bisa Lindungi Anak di Sekolah kami

Keselamatan di sekolah dan memastikan anak-anak dan staf yang aman dan dilindungi setiap saat sangat penting di dunia modern. Artikel ini membahas bagaimana teknologi dapat digunakan untuk membuat sekolah kami, TK, perguruan tinggi, tempat pembibitan dan universitas bahkan lebih aman.
Apa hal yang paling penting tentang sekolah dan sistem pendidikan? Tergantung pada apakah Anda orangtua, guru, pengurus sekolah, regulator atau bahkan seorang murid yang menghadiri sekolah jawabannya bisa jadi sangat berbeda.

Namun, satu hal yang hampir setiap orang akan menyetujui meskipun adalah memastikan sekolah kami, pembibitan, taman kanak-kanak, perguruan tinggi dan universitas adalah lingkungan aman. Jadi dengan isu utama keamanan di tempat-tempat modern pembelajaran apa yang dapat sekolah mengambil langkah untuk memastikan bahwa sekolah mereka adalah seaman mungkin?

Berikut adalah 4 cara di mana sekolah-sekolah, akademi dan universitas sekarang bisa teknologi untuk memastikan anak-anak mereka dan staf adalah sebagai aman mungkin:

CCTV (Closed-Circuit Television)

Inggris sendiri memiliki lebih dari 4 juta kamera CCTV (satu untuk setiap 14 orang), sehingga metode keamanan yang sekarang umum tempat. CCTV digunakan untuk berbagai hal, namun bagi sekolah-sekolah penggunaan CCTV memungkinkan untuk pemantauan properti dan orang-orang. Kemajuan lebih lanjut dalam teknologi CCTV telah melihat pengenalan berbicara sistem CCTV yang memberikan penyusup potensial atau pembuat masalah peringatan verbal. Jenis sistem dapat membuktikan sangat efektif di sekolah-sekolah untuk mencairkan pembuat masalah yang potensial.

Keamanan Lighting

Dengan gelap malam musim dingin pada kami dan dengan anak-anak dan guru sering kali mulai dan berakhir sekolah di kegelapan (atau senja), memiliki pencahayaan yang sesuai sangat penting. Keamanan pencahayaan dapat bertindak dengan memberikan siswa dan guru lebih percaya diri dengan menyediakan lingkungan yang cukup terang dan aman serta akan menghalangi penjahat dan pembuat masalah.

Alarm penyusup

pengacau alarm dapat bekerja untuk sekolah sebagai tergantung pada jenis alarm Anda dapat waspada guru lainnya, pekerja sekolah, anak-anak sekolah dan / atau polisi. Hasil apapun yang menyebabkan alarm yang akan diaktifkan, berhenti. Dan bangunan sekolah, staf dan murid tetap aman.

Two Way Radio

Teknologi Ponsel berarti lebih mudah daripada pernah untuk tetap berhubungan. Namun, ponsel atau sel menderita dari biaya dan kurangnya cakupan masalah yang berarti mereka tidak digunakan oleh banyak sekolah. Namun sekolah dapat memanfaatkan teknologi modern Dua Radio Way yang memungkinkan guru dan staf darat untuk tetap berkomunikasi di mana pun mereka hanya untuk biaya handset yang sebenarnya. Dengan tidak ada biaya sewa, biaya tidak ada panggilan dan cara yang kuat dan dapat diandalkan untuk tetap berhubungan baik di tempat sekolah dan kunjungan lapangan Two Way Radio suatu keharusan bagi setiap sekolah dengan fokus pada keamanan, komunikasi dan keselamatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites