Senin, 26 April 2010

Prestasi Sekolah Komite Ohio untuk Review Pedoman Pengajaran Topik Kontroversial

The Ohio dewan sekolah telah menyusun suatu kerangka yang akan menetapkan pedoman guru untuk digunakan saat mengajar topik kontroversial di dalam kelas. Proposal bukanlah rencana pelajaran, melainkan template yang opsional yang membimbing guru untuk memungkinkan siswa untuk membentuk penilaian dengan secara kritis menganalisis semua sisi dari suatu subjek yang kontroversial.

The Ohio dewan sekolah telah meminta mereka meninjau draft Komite Prestasi dan membuat rekomendasi pada struktur akhir. Beberapa kabupaten Ohio sekolah sudah menggunakan template yang mirip dengan panduan konsep, sehingga tidak sesuatu yang baru untuk semua sekolah Ohio.

Sebuah pernyataan dalam draft tersebut menyatakan: "Sasaran dari diskusi dari isu-isu kontroversial adalah untuk siswa untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang masalah ini dan membentuk beralasan bahwa penilaian didasarkan pada analisis kritis terhadap fakta-fakta dan argumen dan terbuka untuk revisi sebagai kondisi berubah. "

Draft dikirim ke komite oleh dewan sekolah Ohio dirilis pada awal September 2006. Ini memberikan aturan sampel bagi guru untuk memberikan kepada para siswa sebelum kelas dimulai perdebatan tentang topik kontroversial. Hal ini juga mengidentifikasi keterampilan siswa yang diperlukan dalam standar sekolah Ohio 'yang perlu ditangani selama diskusi tersebut. Template yang akan membantu guru menargetkan keterampilan penalaran mahasiswa tertentu, yang dapat diterapkan pada semua mata pelajaran yang kontroversial ketika dibahas dalam pengaturan kelas. Tujuannya adalah untuk memberikan siswa dengan konten yang kaya dan menantang, serta memungkinkan diskusi kelas tersebut tanpa perlawanan hukum.

Sejak rilis pedoman yang diusulkan, Namun, oposisi sudah berkembang. Princehouse Patricia, seorang guru di Case Western Reserve University di Cleveland percaya pedoman tersebut akan memungkinkan tantangan berbasis agama untuk subyek evolusi dengan guru dengan menggunakan pedoman sebagai penutup untuk mengajar kreasionisme.

Dia mencatat, sebagai contoh, bahwa analisis istilah "kritis" sudah digunakan dalam rencana pelajaran sekolah Ohio yang mendorong siswa untuk mencari bukti dan melawan evolusi. The Ohio dieliminasi dewan sekolah bahwa rencana pelajaran dan standar sains negara yang berhubungan pada bulan Februari 2006. The Ohio sekolah papan, bagaimanapun, telah meminta perusahaan Prestasi Komite untuk menentukan apakah kurikulum dihapus harus diganti.

Princehouse lebih lanjut mencatat bahwa anggota komite bisa menambahkan kata-kata yang lebih spesifik anti-evolusi ke template yang diusulkan, tapi Ketua Komite Co-Jim Craig menyatakan bahwa tidak ada proposal tersebut telah dibuat. Pedoman adalah untuk semua mata pelajaran kontroversial, bukan hanya evolusi. topik tersebut mencakup namun tidak terbatas pada pemanasan global, imigrasi, evolusi dan hutang nasional. Template akan mendukung mengajar semua mata pelajaran yang kontroversial.

Craig juga menyatakan bahwa ia ingin konsep di mana kedua belah pihak bisa setuju. Dia mengatakan dia tidak ingin komite untuk merekomendasikan pedoman akhir untuk papan, jika rancangan akhir dikompromikan tidak bisa dihubungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites