Senin, 26 April 2010

Memilih Sebuah Sekolah Boarding

Informasi tentang Sekolah Boarding. Termasuk nasihat, membantu dan link ke situs nasihat lain.
Apakah Anda memiliki rencana untuk memilih sekolah asrama untuk anak Anda atau orang dewasa muda Anda? Jika Anda melakukannya, ada beberapa hal yang Anda harus mempertimbangkan sebelum mengirim mereka. Meskipun ada kemungkinan akan banyak sekolah yang menarik bagi Anda segera kelelawar, Anda harus menyadari bahwa ada kebutuhan bagi sekolah untuk memberikan kepada Anda standar tertentu dalam mutu pendidikan dan disiplin. Sementara setiap orangtua memiliki alasan yang berbeda untuk mengirimkan anak mereka ke sekolah asrama, setiap orang tua mungkin memiliki ekspektasi yang berbeda di sekolah juga.

Untuk memilih salah satu yang tepat untuk anak Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk penelitian beberapa pesantren. Anda harus melihat pada apa yang bisa mereka lakukan untuk anak Anda dan seberapa baik kepribadian anak Anda akan masuk ke dalam cetakan mereka. Penting untuk memastikan bahwa kepercayaan dan praktek-praktek yang Anda ingin anak Anda terkena hadir di sekolah. Demikian pula, penting untuk memahami tujuan akhir sekolah untuk anak Anda.

Ajukan pertanyaan tentang disiplin, tujuan belajar, bagaimana proses pembelajaran berlangsung, dan apa aktivitas fisik mereka akan menyediakan Anda dengan anak. Memahami bagaimana anak Anda akan dihukum karena perilaku buruk dan bagaimana mereka akan diberi imbalan untuk selamanya. Menyadari seberapa baik sekolah cocok dengan keyakinan agama Anda.

Kombinasi dari semua unsur akan membantu anda untuk menyediakan sekolah asrama yang tepat untuk anak Anda. Anda dapat memulai pencarian anda di web karena banyak sekolah-sekolah menyediakan panduan lengkap ke kanan sekolah pada situs Web mereka. Belajar tentang sekolah-sekolah dapat membantu Anda untuk memilih orang-orang yang ingin Anda kunjungi, lalu pilih. Ketika datang untuk memilih mana yang cocok yang terbaik, menemukan salah satu yang melayani tujuan Anda yang terbaik dan memberikan kemampuan anak Anda s baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites