Senin, 26 April 2010

Tahun-Round Sekolah Atau Tradisional: Apakah yang lebih baik Untuk Anak Anda?


Untuk menentukan apakah anak Anda akan tarif yang lebih baik di sekolah tradisional atau sekolah sepanjang tahun, Anda perlu hati-hati membandingkan manfaat dan kekurangan dari kedua sistem.
Tahun-Round Sekolah Atau Tradisional: Apakah yang lebih baik Untuk Anak Anda?
Oleh Deborah Lambeth

Mendaftarkan anak Anda untuk sekolah dapat menjadi tugas menakutkan. Anda ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak Anda serta membantu mereka menjadi seorang mahasiswa yang sukses. Jadi, apakah Anda memilih sekolah yang berada di tradisional atau jadwal sepanjang tahun? jadwal Tradisional biasanya beroperasi secara sembilan bulan, tanpa sekolah selama dua hingga tiga bulan selama musim panas (total waktu 180 jam kelas per tahun). jadwal Tradisional menyediakan kurikulum yang sama dengan sekolah sepanjang tahun. Namun, jumlah anak menghabiskan waktu di dalam kelas setiap hari adalah perpanjangan waktu dibandingkan dengan seorang anak dalam jadwal sepanjang tahun. Sebaliknya, jumlah waktu anak menghabiskan tidak pergi ke sekolah adalah waktu yang panjang juga, sedangkan dengan jadwal sepanjang tahun, siswa biasanya mendapatkan beberapa kali istirahat tiga minggu sepanjang tahun.

Sepanjang tahun sekolah beroperasi pada lagu "" jadwal sepanjang tahun dengan pengecualian beberapa minggu antara berakhirnya satu tahun sekolah dan awal berikutnya. penjadwalan Track adalah sistem terhuyung khusus dirancang untuk mengakomodasi lebih banyak anak di sekolah. Biasanya sekolah telah manapun 3-4 lagu dan awal dan tanggal akhir jejak harus digoyang. Terlepas dari ketika mulai lagu tertentu dan berhenti, anak-anak pergi ke sekolah selama sembilan minggu berturut-turut dan kemudian harus istirahat tiga minggu di mana mereka tidak di sekolah. Bila Anda mendengar orang tua mengatakan anak mereka adalah "dilacak keluar," berarti mereka berada di luar sekolah pada istirahat.

Banyak penelitian telah dilakukan untuk melihat apakah anak-anak dalam program sepanjang tahun lebih baik pada nilai ujian mereka sebagai lawan anak-anak dalam program tradisional. Namun, banyak dari studi tidak disimpulkan, yang menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan besar dalam nilai tes antara dua jenis jadwal. Jadi, saat memutuskan jenis sekolah yang terbaik untuk anak, orang tua mungkin ingin mempertimbangkan pro dan kontra lainnya dari dua jenis jadwal. Bagi keluarga yang bekerja banyak, program sepanjang tahun cocok lebih baik dengan gaya hidup mereka; penitipan anak menemukan untuk jangka waktu tiga minggu banyak tugas yang kurang menakutkan daripada harus mencari penitipan anak untuk jangka waktu dua bulan jika kedua orangtuanya bekerja. Sepanjang tahun penjadwalan juga affords keluarga kesempatan untuk mengambil perjalanan kecil sepanjang tahun daripada perencanaan liburan musim panas khas yang biasa tahun lalu sebelum sekolah sepanjang tahun ada. Beberapa orang berpendapat bahwa memiliki waktu yang panjang di musim panas untuk anak-anak untuk keluar dari sekolah memberi mereka waktu lebih lama untuk "berkumpul kembali dan menutup" dari program tradisional. Tapi yang lain berpendapat bahwa anak-anak cenderung lupa selama musim panas hal-hal yang telah mereka pelajari, dan bahwa dua sampai tiga minggu pertama tahun baru hilang pada "belajar kembali" apa yang mereka lupa selama musim panas. Tergantung pada anak tertentu dan kebutuhan pendidikan mereka, sekolah sepanjang tahun dapat memberikan kontinuitas lebih bagi anak-anak yang membutuhkan lingkungan yang lebih terstruktur.

Guru umpan balik tentang dua jenis jadwal yang bervariasi juga. Beberapa guru menemukan bahwa menjadi penghalang nyata ketika mereka harus mengepak segalanya di kelas mereka pada akhir sembilan minggu hanya harus datang dan mengaturnya lagi tiga minggu kemudian. Pemeliharaan masalah di sekolah adalah pertimbangan juga, karena anak-anak di sekolah sepanjang tahun. Namun, hasil survei yang menunjukkan bahwa ketidakhadiran guru dengan staf yang lebih rendah sepanjang tahun dan penjadwalan guru mengurangi kelelahan. Tapi koordinasi jadwal lagu adalah kelemahan bagi para guru yang memiliki anak, karena mungkin berada di jalur yang berbeda-in dan tanggal lagu-keluar dari orang-orang bahwa anak-anak mereka berada. Kebanyakan sistem, meskipun, mencoba mengakomodasi dan tempat keluarga pada track yang sama.

Orangtua perlu melakukan pekerjaan rumah mereka pada saat penentuan sepanjang tahun atau jadwal tradisional. Meminta sistem sekolah setempat Anda untuk opini mereka. Jika mereka memiliki sumber daya yang tersedia bagi Anda untuk membaca, itu tempat yang baik untuk memulai. Menghubungi Anda dewan pendidikan negara adalah sumber daya lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites