Senin, 10 Mei 2010

Penjual VCC di ujung tanduk. Benarkah?



gagal, bangkrut, jual VCC murah, jual vcc untuk verifikasi paypal murahBeberapa waktu lalu
sayajual VCC Murah 8,9 Dollar, aktif selama 1 tahun“. Dan ada tanggapan dari teman-teman. Salah satunya berisi turut berduka cita karena sekarang verifikasi paypal bisa dengan Bank. Tapi ada lagi malah yang send PM order VCC. He3…. mengupdate status di facebook yang berisi “

Benarkah penjual VCC (Virtual Credit Card) berada di ujung tanduk?
Untuk membuat VCC harus punya account Entropay. Untuk mengisi dana di Entropay, harus pakai kartu kredit. Nah, masalahnya kan saya masih berstatus mahasiswa. Kerja juga masih freelance, jadi belum bisa bikin kartu kredit. Sebagai solusinya saya menggunakan jasa teman yang punya account di Entropay. Jadi kalaupun VCC memang sudah tidak digunakan lagi untuk verifikasi paypal, saya ga akan rugi-rugi banget karena toh saya ga ada deposit di entropay. Lagian juga sumber pemasukan tidak selalu dari VCC kan… :beer:
Tapi mungkin banyak yang senang karena sudah bisa verifikasi via Bank. Tapi tahukah Anda bahwa paypal yang diverifikasi dengan Bank hanya bisa buat menerima, tapi tidak bisa buat membeli atau berbelanja ? Merchant seperti godaddy dan hostgator tetap meminta paypal yang dilink-kan dengan CC/VCC yang masih aktif. So… VCC masih dibutuhkan ?
Jika Anda aktif bertransaksi di godaddy untuk beli domain, ataupun beli hosting di hostgator, Anda harus tetap melink-kan/menghubungkan/menggunakan Kartu kredit (CC – credit card) atau VCC (Virtual Credit Card) dengan account paypal Anda. Tapi jika Anda tidak aktif, ya seperti saya contohnya (karena hosting dan domain saya beli pasar lokal), tidak perlu verifikasi pakai CC ataupun VCC. Cukup pakai BANK.
Oya, masih ada yang ga percaya loh kalau VCC ada yang aktif sampai 1 tahun. He3… Untuk seorang pebisnis internet, beli hosting yang harganya puluhan dollar per bulan aja bisa, masak beli VCC yang cuma 8,9 dollar per tahun mesti ditahan dan harus merepotkan orang lain? He3…
Semoga bermanfaat!
Jika ada yang kurang, mohon ditambahkan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites