Senin, 03 Mei 2010

More

"Biarkan orang lain menjalani kehidupan yang kecil, tetapi tidak Anda Biarkan orang lain berdebat tentang hal-hal kecil,. Tapi bukan Anda. Biarkan orang lain menangisi kecil sakit, tetapi bukan Anda. Biarkan orang lain meninggalkan masa depan mereka di tangan orang lain, tetapi bukan Anda." - Jim Rohn

Tim Sampai Dengan Kami, Supri Adi!

Anda telah secara otomatis ditempatkan pada posisi yang potensial menghasilkan uang melalui keajaiban konsep pemasaran revolusioner kita - ™ SuccessLine. Upaya penjualan tersebut di atas dan di bawah Anda, juga sebagai upaya Anda sendiri, akan menentukan seberapa cepat Anda SuccessLine ™ s tumbuh, berapa banyak Anggota baru ditambahkan di bawah Anda, dan ukuran bonus siklus Anda dan bonus pencocokan saat Anda bergabung dengan kami
program sebagai Anggota.

Nama saya Ex Lim Boo, dan saya Enroller Anda.
VemmaBuilder ™ adalah semua tentang kerja tim. Kami SuccessLine ™ s menempatkan kuat, bersatu upaya semua Anggota bekerja untuk Anda dan seluruh VemmaBuilder ™ Team. Anda bisa VemmaBuilder Anggota ™ di atas Anda sekarang, bekerja untuk posisi orang-orang di bawah Anda! Ketika Anggota atas Anda menemukan prospek serius, orang yang ditempatkan dalam garis lurus ke bawah. Jika calon pelanggan Anda diletakkan di SuccessLine ™, Anda akan mendapatkan email berseru, "Anda SuccessLine ™ adalah Tumbuh!" Anda mungkin akan begitu dibanjiri dengan ini bahwa Anda akan yakin kami Sistem patent-pending bekerja!
Kami Lihat Out Untuk Anda!

Anda posisi di SuccessLine aman seluruh siklus 7-hari. Anda akan memiliki kesempatan untuk mempertahankan posisi prioritas Anda sampai akhir siklus. Jika ada individu di bawah Anda memutuskan untuk upgrade ke Anggota, dan Anda belum belum membuat keputusan, Anda akan mendapatkan email mengumumkan, "You've Got Money Waiting!" Pada saat itu, Supri Adi, Anda dapat upgrade ke Anggota juga. Jika Anda melakukannya, Anggota baru akan ditempatkan secara permanen di bawah Anda.
Dengan cara itu Anda akan menerima bonus di masa depan usaha mereka penjualan dan upaya Anggota mereka. Atau Anda bisa duduk ketat, dan membiarkan Anggota baru di bawah Anda kenaikan ™ SuccessLine. Tapi jika Anda melakukannya, Supri Adi, Anda akan kehilangan bonus pada individu-individu - selamanya.

Fleksibilitas Awesome untuk Explode Bisnis Anda!

Dengan bantuan Sistem kami yang luar biasa, Supri Adi, Anda dapat mengalokasikan persentase tertentu dari semua prospek baru Anda untuk SuccessLine ™ # 1. Persentase yang tersisa akan di # Anda SuccessLine ™ 2.
VemmaBuilder ™ menciptakan Sistem alokasi persentase ini fleksibel, dan memberi Anda kontrol penuh atas Anda dua SuccessLine ™ s. Menggunakan sihir teknis yang kuat, patent-pending kami VemmaBuilder ™ System untuk tumbuh dua Anda SuccessLine ™ s, Anda bisa mendapatkan ratusan atau ribuan dolar per bulan - seumur hidup! *
Kami membantu mengembangkan bisnis Anda untuk hidup!


Dapatkan bisnis Anda sendiri VemmaBuilder ™ SEKARANG up-dan-berjalan, Supri Adi. Keuntungan dari manfaat dari memiliki BISNIS ANDA SENDIRI dengan bergabung dengan saya, Lim Boo Ex, dan tim kami yang berdedikasi dan dinamis.
Anda hanya tikus-klik dari ANDA TAKDIR.
SEBELUMNYA CARA RENCANA KOMPENSASI KARYA

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites