Senin, 03 Mei 2010

INI ADALAH LUAR BIASA! Tell Me LEBIH!

Supri Adi, Dapatkan Dalam Pada Lantai Ground - AKAN UP!
Menangkap Wave Next Big!
VemmaBuilder ™ membantu Anda keuntungan dari tren BESAR 3 datang dari abad ke-21? Semuanya memiliki potensi untuk Peledak Triliun Dolar Pertumbuhan dan Pasar! Antara VEMMA ™ dan VemmaBuilder ™, kita semua 3 tren besar tertutup. Menjadi Anggota, Supri Adi, dan Anda tidak akan kehilangan keuntungan masa depan.
1) Revolusi Internet "Ini [itu] internet seperti flu - hanya menyebar seperti gila." - Jack Welch
Jumlah pengguna internet diperkirakan melonjak dari kurang dari 500 juta sampai lebih dari 1,5 miliar orang. Jutaan pengguna online mencari bisnis internet mudah, terjangkau, dan menguntungkan berbasis rumah yang tidak memerlukan kemampuan teknis khusus. Kami tahu! Untuk menjadi sukses di Internet, Supri Adi, Anda membutuhkan produk unggulan, alat pemasaran online, kepemimpinan yang berpengalaman, dan tangan-pelatihan VemmaBuilder ™ menawarkan! Paul Zane Pilzer, mencatat futuris, memprediksi bahwa segera, semua orang akan memiliki kemampuan untuk menikmati kemakmuran yang tak terbatas melalui keajaiban teknologi komputer. Internet hari ini penjualan sebesar $ 200 milyar setiap tahun bukan apa-apa dibandingkan dengan kekayaan menunggu untuk dibuat. State-of-the-art teknologi komputer, seperti Sistem kami patent-pending, akan membiarkan bisnis rumahan tumbuh pada tingkat belum pernah terjadi sebelumnya.
Kami berada di ambang Era Informasi, Supri Adi. perusahaan kuno dan cara-cara mencari nafkah dengan cepat menghilang. Perusahaan masa depan adalah salah satu komputer dan ANDA!
2) Revolusi Home Based Business "Kami sedang berubah dari masyarakat manajerial ke masyarakat kewirausahaan." - John Naisbitt
Dengan ekonomi stagnan, pasar saham lemah, PHK besar-besaran, dan kelas menengah pekerjaan lepas pantai bergerak, popularitas bisnis rumahan telah melambung tinggi. Bahkan, Supri Adi, jumlah pemilik bisnis rumahan diharapkan tumbuh dari lebih sedikit dari 40 juta menjadi lebih dari 95 juta orang dalam dua tahun ke depan! Dari 1% orang kaya atas, 3 dari setiap 4 dibuat kekayaan mereka dengan usaha mereka sendiri.
Supri Adi, kau bermimpi menikmati kebebasan dan potensi penghasilan yang tidak terbatas bisnis rumahan? Kemudian melihat statistik ini:

    
* 86% dari pemilik bisnis rumahan lebih bahagia menjalankan menampakkan diri.
    
* 84% menganjurkan bekerja dari rumah kepada orang lain.
    
* 20% dari pendapatan kotor pengusaha di rumah antara $ 100.000 dan $ 500.000 pada tahun lalu.
    
* 29% bekerja di rumah dengan anggota keluarga.
    
* 76% mengharapkan pendapatan rumah berbasis bisnis mereka untuk tumbuh.
VemmaBuilder ™ 's eksklusif membangun bisnis Sistem dan konsep pemasaran yang inovatif, dikombinasikan dengan ™ VEMMA revolusioner Program Gizi dari New Visi ®, membuatnya mudah bagi siapa saja, tanpa memandang usia atau pengalaman, untuk membangun bisnis rumahan yang menguntungkan pada paruh -waktu atau penuh waktu dasar.
3) Trend Industri Wellness "Idenya adalah untuk mati muda sebagai terlambat mungkin." - Ashley Montagu
Menurut Paul Zane Pilzer, "jutawan lebih lanjut akan dibuat dalam industri Wellness daripada di real estate di 80's atau booming Internet 90's." terlaris Pilzer's, "The Next Triliun" dan "Revolusi Wellness," mengidentifikasi "Wellness muncul" industri yang akan segera menempati tambahan satu-tujuh, atau "berikutnya triliun," ekonomi kita - suatu industri di mana kekayaan abad ke-21 akan dibuat.
Supri Adi, kami dapat membantu Anda menargetkan pemirsa yang besar untuk produk-produk Wellness bahwa fitur Manggis, diperkirakan menjadi penjual $ 1 miliar hak mereka sendiri. Kami VEMMA ™ Gizi Program, berisi manggis, dari sebuah perusahaan, dihormati berusia 10 tahun, baru Vision International ®, adalah produk ideal untuk pasar pada waktu yang ideal! Anda mungkin menduga, Supri Adi, bahwa pasar untuk produk Wellness sebagian besar Baby Boomers. Baby Boomers merupakan kekuatan ekonomi yang harus diperhitungkan. Meskipun Baby Boomers membuat hanya 28 persen dari populasi Amerika, mereka mewakili 50 persen ekonomi. Dan mereka membeli produk untuk membantu mereka merasa muda ketika mereka sudah tua.
Tren ini memberikan peluang bisnis luar biasa, Supri Adi. Industri Wellness telah meningkat dari hampir nol pada tahun 1990 menjadi $ 200.000.000.000 hari ini. Pilzer melihat industri Wellness 1000000000000 $ pada tahun 2010. Dan ia percaya network marketing "jelas kendaraan terbaik" untuk mendidik masyarakat tentang produk-produk baru, seperti ™ sendiri kami VEMMA Program Gizi dari New Vision International ®, sebuah perusahaan yang telah menghasilkan lebih dari $ 1 milyar pada penjualan ritel.
SEBELUMNYA LEBIH

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites