Senin, 03 Mei 2010

more

"Lakukan, atau tidak. Tidak ada 'coba'." - Yoda ("The Empire Strikes Back")
Supri Adi, Anda Sudah Memiliki Website!
Tahukah Anda bahwa kami telah memberikan Anda sebuah website bekerja. Bahkan, situs web Anda sudah berjalan, hanya menunggu Anda untuk mendatangkan pengunjung. Bila Anda melakukannya, Supri Adi, VemmaBuilder ™ akan mulai menjual untuk Anda. Menggunakan serangkaian diuji, email ditulis secara profesional, Anda akan langsung pemasaran online.
situs pemasaran pribadi Anda akan:

    
* Capture prospek informasi untuk cepat dan mudah tindak lanjut
    
* Secara otomatis membuat prospek ke bisnis internasional Anda
    
* Follow-up dengan pengunjung setiap secara otomatis
    
* Bekerja untuk Anda 24 / 7, bahkan saat Anda tidur
    
* Kekalapan mereka dengan ide-ide revolusioner membangun bisnis kami
    
* Cari individu sebagai serius dan termotivasi seperti Anda tentang membangun bisnis
    
* Jelaskan mengapa kualitas VEMMA's Program Nutrisi tidak rekan
    
* Memberikan pelatihan turnkey keberhasilan dan tak ternilai penjualan alat-alat untuk diri sendiri DAN Anggota Anda
Itu tidak semua:
Bila Anda JOIN, Supri Adi, Anda MENERIMA:
Otomatis Back Office.
Mudah mengelola semua kegiatan pemasaran otomatis Anda. Sistem kuat kami patent-pending, salah satu yang Imagine2020 powered ™ untuk sukses secara online legendaris, adalah cukup canggih untuk membantu menjalankan IBM, tapi cukup sederhana untuk siapa saja dengan pengalaman komputer sedikit atau tidak ada.
ANDA Back Office memberi Anda:
Prospeksi otomatis.
Ini bisa memakan waktu hingga tujuh kontak sebelum calon pelanggan memutuskan untuk membeli atau bergabung. VemmaBuilder ™ membuat tindak lanjut usaha. Sistem mengirimkan aliran email profesional-ditulis untuk pengunjung situs Anda. Email ini telah membuktikan kemampuan penjualan mereka dalam pengujian luas. Beberapa pemilik bisnis membayar ribuan dolar untuk iklan promosi dan copywriter. Anda menikmati manfaat dari di rumah kami profesional secara gratis.
Pelatihan otomatis.
Supri Adi, kami akan mengirimkan serangkaian email lengkap untuk melatih Anda dan Anggota baru Anda. Dapatkan nasihat berharga dari para profesional pemasaran dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.
Real-Time Email Alerts.
Menerima pemberitahuan langsung ketika salah satu upgrade Anda prospek untuk Anggota, Supri Adi. Fitur ini membangun semangat dan mendorong kerja sama tim sebagai sorakan seluruh organisasi berita Anggota baru.
High-Touch Contact Manager.
Hubungi Manajer bisnis berisi rinci dan informasi pribadi tentang prospek Anda dan mengirimkan email pengingat pada tanggal yang Anda inginkan untuk menindaklanjuti!
Pelacakan silsilah.
Watch Anda SuccessLine s ™ dan volume penjualan tumbuh seperti yang terjadi, Supri Adi. Dengan fitur ini, Anda selalu tahu mana dua Anda SuccessLine ™ kebutuhan upaya ekstra!
PLUS:
Live Panggilan Konferensi.
Supri Adi, Anda dapat mendengarkan merekrut hidup hampir setiap hari dan panggilan pelatihan. panggilan kami akan mengajarkan dan menginspirasi Anda dan anggota baru Anda untuk bisnis yang sukses.
Dukungan Pelanggan.
Ramah dan membantu para ahli hanya email menjauh. Supri Adi, semua pertanyaan Anda dan saran welcome. Kami berdedikasi untuk membantu Anda mencapai kesuksesan.
SEBELUMNYA LEBIH

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites