Rabu, 25 Maret 2009

Menghilangkan Mitos “Kaya Mendadak” Melalui Internet

Fokus utama dari tulisan ini adalah mengantarkan Anda memahami bagaimana memasarkan bisnis online. Karena banyak dari pembaca yang berlatar belakang perniagaan maupun edukasi, yang mungkin sedang mempertimbangkan memulai berbisnis online atau hanya untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi pada bisnis di internet atau bahkan saat ini terlibat dengan sesuatu yang sangat tidak disukai, dan sedang mencari sesuatu yang baru. Ada baiknya tulisan ini dibaca sampai tuntas, siapa tahu dapat mendatangkan inspirasi bagi Anda.Terdapat dua pilihan ketika dihadapkan pada bagaimana mendatangkan sejumlah uang secara online, yang pertama adalah dengan menjual produk atau layanan orang lain atau dapat juga menjual produk atau layanan milik sendiri. Keduanya memang ada kelebihan dan kekurangannya. Mengesampingkan hal tersebut perlu adanya keputusan terlebih dahulu untuk memutuskan tipe spesifik dari produk atau layanan yang ingin dijual, dan kepada siapa akan dijual.
Dalam memutuskan hal ini haruslah dilakukan dengan sangat hati-hati, karena akan dapat berarti membedakan antara kegagalan, kesuksesan kecil, dan keuntungan yang sangat besar. Oleh karena itu perlu renungan dan pemikiran yang mendalam sebelum menghabiskan uang percuma untuk investasi.
Terdapat banyak cara untuk mendatangkan uang dengan online, tetapi yang pertama harus ditetapkan adalah tujuan dari semua ini. Apakah yang akan dilakukan hanya untuk menghasilkan sejumlah uang saku tambahan selama waktu senggang, atau karir online yang dicari? Dalam istilah pengembangan strategi mendatangkan uang secara online kedua hal tersebut diatas sangatlah berbeda, jadi perlu diputuskan lebih dulu sebelum melangkah lebih jauh.
Untuk di catat, kita semua berkewajiban untuk menghilangkan pandangan atau mitos “kaya mendadak” melalui internet walaupun apa yang telah Anda dengar, kebanyakan dari mitos tersebut jarang terjadi. Teknisnya hal seperti itu tergantung atas definisi dari kata “kaya” dan “mendadak” yang kita pahami, dan sangat tergantung dari besarnya usaha yang dilakukan, tetapi mendatangkan pendapatan online secara terus menerus tidak akan pernah terjadi dalam sekejap. Tetapi, lebih merupakah hasil dari usaha yang berkelanjutan.
Jika Anda sangat tertarik dengan penghasilan ratusan ribu sampai jutaan rupiah sepanjang waktu senggang Anda, ada baiknya mempertimbangkan untuk bergabung dengan program reseller, atau mungkin bergabung dengan organisasi jaringan pemasaran. Mungkin saja karena Anda tidak ingin mengganti pekerjaan sekarang, atau tidak punya banyak waktu untuk berkonsentrasi pada bisnis online. Alasan-alasan tersebut sah-sah saja.
Di lain pihak, mungkin Anda ingin memberi pelajaran pada bos Anda sekarang bahwa pekerjaan online Anda lebih menyenangkan dan menghasilkan dibanding pekerjaan darinya. Memang ini diluar pertanyaan, tetapi dapat terjadi lebih cepat dari yang Anda bayangkan jika ada kesediaan untuk bekerja lebih keras.
Jadi habiskan beberapa saat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan fundamental tersebut pada diri sendiri. Apa sebenarnya yang ingin dicapai? Apakah ingin memperoleh pendapatan dengan cepat, atau ingin berada didalamnya untuk waktu yang lama dan besedia untuk bersabar? Berapa lama waktu perhari yang mungkin dapat diberikan pada bisnis ini? Berapa banyak uang dan waktu yang bersedia diinvestasikan pada bisnis ini? Semuanya ini harus dijawab dengan tepat dan hati-hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites